Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Rabu, 18 November 2015

Posted by ashidqy hayun on 09.45 in , | No comments
distributor-crystal-x
Just Share saja…..
Ternyata menjadi distributor produk NASA itu bisa punya pengalaman lucu juga ya…
Begini ceritanya… kemarin, sekitar dua mingguan inilah, ada salah satu tetangga saya yang order Grece Body Crystal. Untuk dipakai adik katanya, dan kebetulan adik beliau ini masih seumuran anak SMP lah. Saya ingat betul, beliau order melalui istri saya pas hari sabtu sore. Kebetulan waktu itu stok Grece juga tinggal satu itu yang tersisa di rumah. itupun sebenarnya juga sudah dipesan oleh teman satu kantor saya. Tapi ya ndak apa-apalah, costumer yang utama.
Saya pikir ini akan seperti penjualan yang biasanya. Order, kemudian setelah pemakaian beberapa saat produknya habis lalu pesan lagi. Ternyata dugaan saya meleset. Senin malam, si Ibu mengirim pesan via BBM istri saya, katanya kalau ada ingin membawa beberapa sabun Grece ke kantornya. Ternyata si Ibu ini sangat puas puas puas sekali dengan si Grece. Bau badan si adik bablas ndak ada bekasnya (Alhamdulillah, satu lagi testimoni kepuasan pelanggan…)
Tetapi masalahnya, stok waktu itu sedang habis. Kebetulan saya sedang ada sedikit acara di kantor sehingga belum sempat mampir ke stokist untuk kulakan. Ya sudah, karena terus memaksa, kami tawarkan kepada beliau untuk membawa sample yang biasa kami tunjukkan kalau ada konsumen baru. Satu buah sample sabun Kristal Grece dan satu lagi sample crystal x.
Singkat kata, hari berganti pagi… ( sok puitis… hehehe… ) Ba’da Maghrib, ada pesan dari si Ibu, minta disediakan 2 Crystal x dan 1 Grece. Wess, hebat juga si ibu ini, baru sehari jualan sudah laku juga. Bisa jadi calon distributor baru sepertinya….. ( hehehe… proyek ngarep…)
Besoknya, sepulang dari kantor saya sempatkan mampir stokist. Kulakan beberapa produk. Ndak enak juga rasanya kalau kehabisan stok di rumah.
Sorenya pesanan si ibu tadi diantar istri saya ke rumahnya. Sepulang dari mengantar pesanan, istri saya bilang begini “samplenya dibawa pulang temannya bu xxxx ke rumah, bi”.
Waduh, buat apa dibawa pulang?
“mau dicobain” jawab istri saya..
Hallah, apanya yang dicobain?
“sabun Grecenya, crystal x samplenya sudah tak taruh di rak” jelas istri saya lagi.
Alamak, padahal tujuan kami sebetulnya sample itu hanya untuk menunjukkan model dan bentuk dari produk yang ada, bukan dengan maksud untuk dicoba seperti sample parfum yang di supermarket itu….hadewh….
Dan besoknya, ternyata ada pesenan Grece 1 lagi…
Besoknya lagi, ada lagi yang nambah pesen 1….
Ketika istri saya mengantar pesanan-pesanan sabun Grece tadi, si Ibu tetangga saya tadi minta maaf, katanya sabun Grece-nya masih ada di teman yang satunya lagi ( sudah berganti orang ).
Ingin tepok jidat rasanya denger cerita tentang si cabun Grece dari istri saya. Bener-bener tidak terbayang kalau teman-teman si Ibu tadi saling bergiliran berbagi pakai si sample Grece….
Tetapi ada efek positifnya bagi penjualan saya, setelah urusan berbagi pakai sample tadi, sampai hari ini, saat tulisan ini saya posting ~ ya kira-kira 2 mingguanlah~ hampir setiap hari kami menerima pesanan Grece Body Crystal dari teman-teman si Ibu tadi.
Jujur, meski dihinggapi rasa kangen dengan si sample yang sudah menemani sekian lama ~cie cie cie......, saya juga senang ada orderan… hehehe…. Tetapi kalau dipikir-pikir, yang paling senang tentu ya si sample. Bayangkan saja, hampir tiap hari dia berpindah dari pelukan dan tubuh tubuh para wanita yang …… (hush….. dasar lelaki, pikirane ngeres…. hahahaha…. )
Btw, apa lucunya apa hikmahnya? Lucunya ya itu tadi, berbagi pakai. La terus hikmahnya? Hikmahnya itu yang pertama dagangan saya laris.
Hikmah yang kedua, ini membuktikan kalau produk NASA itu benar-benar hebat, terbukti khasiatnya. Sehingga untuk laku dipasaran saja yang jualan ndak harus capek-capek ngomong.. hehehe… .
Hikmah yang ketiga, jadi distributor itu gampang ternyata. Insyaallah tidak perlu membuktikan apa-apa, pelanggan kita yang akan membuktikan sendiri.
Hikmah yang keempat, rejeki dari Allah itu datang ke kita dengan cara yang terkadang tidak kita duga… itu saja…

Terus? Ayo dong, jangan ragu untuk menjemput rejeki dari Allah. Gabung dengan kami, menjadi distributor Produk PT. natural Nusantara.
Bagi yang tertarik bisa menghubungi kami via SMS/WA/Telp. Di +6285-229-715-121 atau bisa melalui BBM dengan Pin :  5A25A3C5

Semangat Pagi…!!!!!


By the way, lihat-lihat fanspage kami dulu juga tidak apa-apa... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site