Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Sabtu, 28 Juli 2018

Posted by ashidqy hayun on 09.02 in , , , | No comments
ALHAMDULILLAHIROBIL ALAMIN, YAA ROBBANA LAKALHAMDU  WALAKAL MULQU  WALAKAL SYUKRU KAMAA YANBAGHI LIJALAALIWAJHIKA WA ADZIIMI SULTHOONIK.

ALLAHUMMA SHOLLI WASALIM ALAA ‘ABDIKA WAROSUULIKA MUHAMMADIN. WA ALAA AALIHI
WA ASHAABIHI AJMA'IIN.

Ya Allah Ya Fattah Ya Rozzaaq
Dengan mengucapkan puji serta syukur kehadirat-MU atas segala rahmat karunia-MU yang telah ENGKAU limpahkan kepada kami, pada hari ini dengan penuh pengharapan kami hadir di sini kiranya ENGKAU memberikan barokah dan ridho-MU dalam acara yang kami laksanakan ini.

Ya Allah Ya Tuhan kami..
Kegiatan ini sangat besar sekali arti dan maknanya bagi kami, menjalin silaturahim sekaligus meningkatkan kompetensi kami di bidang kami, untuk itu ya Allah, tanamkan sifat rahman dan rahim-MU kepada kami sekalian sehingga dapat berkiprah dalam pembangunan pendidikan ini.

Allahumma Ya Allah, Ya Tuhan kami..
Dengan kegiatan workshop ini kiranya Ya Allah, ENGKAU dapat melimpahkan pengetahuan dan kekuatan kepada kami dan ENGKAU tumbuhkan rasa persaudaraan, persatuan yang kokoh di antara kami terjalin dengan baik dan utuh.

Ya Allah... Ya Ghoffar Ya Qohhar...
ampunilah segala dosa kesalahan-kesalahan kami,, kedua orang tua kami, guru guru kami, semua teman-teman kami yang seiman... dan terimalah permohonan kami
ROBBANA DHOLAMNA ANFUSANA WAILLAM TAGHFIRLANA WA TARHAMNAA LANAKUNANNA MUNAL KHOSIRIIN
ROBBANA ATINAA FIDUNYA HASANAH  WAFIL AKHIROTI HASANAH,
WAQINAA ADZABANNAR.
WASHOLALLAHU ALA MUHAMMADIN WA ALAA ALIHI WA ASH HAABIHI AJMAIIN
WALHADULILLAHI RABBIL’ALAMIIN…

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site