Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Sabtu, 01 November 2014

Posted by ashidqy hayun on 09.46 in , | No comments
Alon rider – After 99999,9 kilometer. Keren ya judulnya? Mirip-mirip macam judul film sci-fi. Mungkin menarik juga kalau dibuat jadi novel.. hehe..
Tidak ada yang menarik sebenarnya dengan judul di atas. Hanya sekedar ingin tahu saja apa yang terjadi setelah angka 99999,9 tadi. Angka apa to? Itu lho angka maksimal yang tertera di speedometer untuk mengukur jarak yang telah ditempuh oleh sebuah kendaraan bermotor.
Kebetulan setelah sekian tahun dipake, si supri merah tunggangan kesayangan itu angka kilometernya sudah hamper menunjukkan limit atas. Dulu pernah ngalamin ketika masih pake Honda Grand, tapi waktu itu kana lat pengukurnya belum digital, jadi ketika sudah sampai angka maksimal, langsung balik lagi ke angka “0”.  Nah, kali ini yang ada pengukur digital, penasarn sih, soalnya belum pernah ada yang cerita. Hehehe…
Kalau sudah maksimal terus bagaimana? Stag berhenti di angka itu? Balik mulai dari “0” lagi? Mesinnya berhenti? Atau meledak seperti bom mobil? Hahahaha…. Kalau yang terakhir ini sih lebay kayaknya…
Kali ini postingan iseng aja intinya. Siang tadi sehabis nurunin temen yang biasa nebeng kalo pulang kerja, saya photo itu angka kilometer.

beberapa kilo sebelum 99999,9
Lalu lanjut lagi jalannya.

Lalu ketika sampe limit maksimal tak photo lagi.

ketika pas di limit 99999,9 kilometer
Seratus meter kemudian?
balik ke 'nol' kilometer lagi

Balik lagi ke angka “0” ternyata….
Dan tidak terjadi apa-apa. Tidak ada yang namanya ledakan ( hehe ) tidak juga keluar uang macam ‘jackpot’ hehehe…
Dan tetep saja angkanya maju lagi seperti biasa…

tetep normal 
Well, sekedar demikian tentang after 99999,9 km kali ini.. hehe…
Sekali lagi Cuma iseng ngisi waktu luang saja…


0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site