Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Kamis, 13 November 2014

Posted by ashidqy hayun on 13.08 in | No comments
Pemilihan Ketua dan Pergantian Pengurus MGMP PAI Kab. Karanganyar Masa Bhakti 2014 – 2017
mgmp+pai+karanganyar
Karanganyar, 12 November 2014. Bertempat di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Karanganyar, acara yang mengagendakan pemilihan ketua baru dan pergantian pengurus MGMP PAI Kabupaten Karanganyar masa bhakti 2014 – 2017 pada hari ini adalah rangkaian dari kegiatan pertemuan rutin bagi para Guru Pendidikan Agama Islam se-Kabupaten Karanganyar pada tahun ajaran 2014 – 2015.
Kegiatan kali ini terlebih dahulu diawali dengan sepatah dua patah kata oleh Bapak Drs. Sutadi selaku Ketua MGMP PAI periode sebelumnya sekaligus juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban dari kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode kepemimpinan beliau. Dalam kesempatan iniBeliau juga sekaligus berpamitan kepada seluruh Guru PAI di Kabupaten Karanganyar dikarenakan Beliau saat ini sudah memasuki masa purna tugas.
Selanjutnya adalah prosesi pemilihan ketua. Diawali dengan penjaringan bakal calon. Dalam hal ini tiap-tiap Pokja yang ada di lingkup kegiatan MGMP PAI Kabupaten Karanganyar diminta untuk mengajukan tiga orang sebagai bakal calon. Selanjutnya bakal calon yang telah diajukan tadi akan dipilih lewat mekanisme yang telah ditentukan. Berhubung opsi mekanisme musyawarah untuk mufakat ternyata tidak bisa dijalankan, akhirnya pemilihan ketua disepakati menggunakan mekanisme voting dengan pilihan suara terbanyak yang akan menduduki kursi Ketua MGMP PAI.
Dari hasil pemungutan suara tersebut akhirnya Bapak Suharta, M.Pd berhasil mengumpulkan suara terbanyak. Otomatis kepada beliau kursi ketua akan diserahkan. Untuk memperlanjar proses peralihan, secara cepat dibentuklah tim formatur. Dari hasil rapat kilat tim formatur, akhirnya tersusunlah struktur organisasi kepengurusan MGMP PAI Kabupaten Karanganyar yang diharapkan akan solid mendampingi ketua terpilih selama kepengurusan tiga tahun ke depan.
Adapun susunan lengkap kepengurusan MGMP PAI Kabupaten Karanganyar periode 2014 -2017 adalah sebagai berikut:
Ketua Umum           :     Suharta, M.Pd
Sekretaris                :     Agus Suyono, M.PdI
Bendahara               :     Drs. Agus Sholeh

Sie. MAPSI              :     Yuni Mustofa, S.Ag
Sie. Kurikulum          :     Shobari, M.PdI
Sie. Sarpras              :     Syamsuri, S.Ag

Kepengurusan inti MGMP PAI Kabupaten ini kemudian masih akan ditambah lagi dengan lima orang Ketua Pokja. Yang dalam hal ini tiap Pokja secara otomatis juga harus segera mengadakan re-organisasi kepengurusan dikarenakan periode kepengurusan MGMP tingkat pokja juga menyesuaikan masa kepengurusan MGMP tingkat kabupaten.

Selanjutnya sesudah kepengurusan ini lengkap, para pengurus yang biasanya disebut dengan “TIM SEBELAS” inilah yang akan menggawangi dan menjembatani segala kepentingan dan keperluan para Guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Karanganyar.
Akhirnya, selamat bagi para pengurus baru. Harapan kami semoga istiqomah dan dapat membawa kemajuan bagi semua. Amiiiiin…..

mgmp+pai

mgmp+mgmp+mgmp

pemilu+mgmp

@alonrider

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site