Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Rabu, 05 November 2014

Posted by ashidqy hayun on 11.47 in , | No comments
Alon rider – Hari Minggu, harinya buat keluarga tercinta. Tidak ada yang lebih berharga selain spending time  bersama dengan orang-orang terkasih. Kemana? Banyak pilihan tempat yang bisa dijadikan tujuan di Kota Bengawan ini. Ada Taman Bale Kambang, ada Gelora Manahan, ada Taman Satwa Taru Jurug, ada CFD, atau kalau mau banyak lagi tempat hiburan yang murah meriah.
Kali ini tujuan kami cukup ke CFD saja. Mau nge-mall lagi tanggal tua ( hehehe.. ) jam 6.30an take off dari rumah, tujuannya ya seperti biasa, Jalan Slamet Riyadi pas di depan Taman Rakyat Sriwedari. Kenapa titik tujuannya di tempat itu, memang sengaja, karena tempat ini memang sepertinya titik yang paling ramai dari seluruh jalan Slamet Riyadi Solo yang di pakai untuk gelaran car free day. Lagipula biasanya juga ada beberapa perform di depan Taman Sriwedari. Pernah dulu, ada Project Pop manggung di situ. Lumayan… eh, amat sangat lumayan sekali ding… hehe..
Hanya seperempat jam jalan untuk sampai ke lokasi. Selanjutnya tinggal mengikuti si Wildan dan Mama-nya, jalan-jalan melemaskan kaki di sepanjang Slamet Riyadi sambil menikmati udara pagi kota Solo yang sejuk. Lumayan ramai juga kali ini. Banyak sekali yang berkegiatan kali ini. Baru nyadar, rupanya Selasa besok pas tanggal 28 Oktober, sumpah pemuda. Pantes, yang pawai sampai happening art lumayan banyak.
Puas jalan-jalannya, saatnya naik ke pedestrian. Biasa, nyari sesuatu yang bisa buat ganjel perut. Sambil jalan santai, lirik sana lirik sini ( lihat paha paha mulus juga… hahahaha… dasar lelaki…) nyari yang kosong dan kira-kira pas di lidah. Pas di sebelah selatan Hotel Novotel, terlihat ada yang sedikit atraktif.
teh+tarik+solo+3

teh+tarik+solo

Hmm, teh tarik. Jadi pengen nyoba, kira-kira sama tidak rasanya dengan yang di ‘KL’ dulu…
Lumayan juga, sambil duduk-duduk di pinggir trotoar. Menikmati segelas the tarik. Diiringi lagu ‘terlalu manis’-nya Slank yang dinyanyikan oleh sekelompok anak muda yang sedang happening di seberang jalan..

“…hari berganti angin tetap berhembus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

*:
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

*:
Terlalu manis
Untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi
Terlalu manis……”


Ah, benar-benar pas. Segelas teh tarik dan sekelebat kenangan masa lalu…

Benar-benar layak untuk dinikmati…

Benar-benar terlalu manis untuk dilupakan…

#seandainya bisa…

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site