Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Senin, 03 Maret 2014

Posted by ashidqy hayun on 12.30 in | No comments
pangsit anjasmaraHari Jum’at kemarin ( 28 Februari 2014 ) bisa jadi adalah hari yang sedikit special bagi seluruh citivas yang ada di SMP Negeri 1 jumapolo tercinta. Bukannya tanpa sebab bila kemarin menjadi hari Jum’at yang istimewa, karena selain bertepatan dengan kegiatan Jum’at Religi yang rutin diselenggarakan oleh Rohis SMP Negeri 1 Jumapolo tiap hari Jum’at minggu ke-4 setiap bulannya, kegiatan kali ini bapak Ustadznya cukup Special juga bagi kami ( selebritis broww… hehehe… )
Alhamdulillah, Bp. Ust. Abdul Basyid atau yang lebih akrab dan lebih dikenal dengan ‘Pangsit Anjasmara’ sang mantan personel/vokalis Teamlo Solo berkenan mengisi tausiyah pada kegiatan Jum’at religi. Melalui tausiyahnya Bp. Ust. Abdul ‘Pangsit’ Basyid berpesan agar semua yang hadir bisa memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah kita menunda-nunda suatu pekerjaan.
Semoga saja dengan kehadiran beliau, kegiatan religious di SMP Negeri 1 jumapolo pada umumnya dan wa bil khusus bagi anak-anak Rohis jilid 2 yang di ketuai oleh Hafiz Kurmiawan dan Alfiah Niky Rizkyta, lengkap dengan seluruh personel keanggotaannya tetap istiqomah di jalan dakwah. Senantiasa mengedepankan akhlakul karimah dalam bertindak, dan dapat menjadi contoh bagi kawan-kawannya di SMP Negeri 1 jumapolo.

“Salam Dakwah…, Hidup Rohis…!!!!”

Ini lho foto kegiatan kami kemarin…


al qur'an
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an


jum'at religi
bersahaja

sdit jumapolo
Siswa SDIT Jumapolo

ustadz
Pak Ustadz in action

rohis
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an

pengajian akbar

rohis
Rohisnya menjeng dulu

ustadz gaul
Sedang beraksi

smpn 1 jumapolo
Jama'ah Pengajian Jum'at religi SMPN 1 Jumapolo

rohis jilid 2
Rohis Jilid 2 SMPN 1 Jumapolo

Rohis
Pose yang lain

Kerohanian Islam
Calon Wakil kepala Bag. Kurikulum ikut mejeng

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site