Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Senin, 08 September 2014

Posted by ashidqy hayun on 08.55 in | No comments
Mungkin sama seperti yang saya alami, sempat bingung karena game commandos yang saya mainkan tidak bisa disave apalagi diload. Tetapi setelah mancari-cari di google, ketemu juga caranya.
Sebenarnya ini saya temukan di site milik orang india ( sepertinya… hehe.. ) sudah saya coba dan ternyata berhasil. tapi mending inyong bajak aja, bahasanya juga dah beda… ;-)
Oke, untuk memperbaiki kesalahan save / load pada game commandos ikuti cara berikut.
Buka directory di mana commandos game sudah terinstal. Akan terlihat folder seperti ini


commandos save and load fix


Buka folder OUTPUT,

Edit Commando. Cfg  ( buka paksa saja pakai notepad, jangan pake palu apalagi dicongkel pale linggis... Hehe… )

commandos save and load fix


Untuk Commandos; behind enemy lines masukkan seperti ini ke Commando.cfg

.SIZE [.INITIZE 3]
.PROFILE [.USER 0]
.DEVELOP 1

Untuk Beyond the CoD masukan saja
.DEVELOP 1

Kalau di tempat saya munculnya jadi seperti ini

commandos save and load fix


God Luck, semoga berhasil…

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site