Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Senin, 05 Oktober 2015

Posted by ashidqy hayun on 08.05 in | No comments
Alhamdulillah, di antara sibuknya berbagai urusan kedinasan, mulai dari pendataan PUPNS yang sekarang secara online ( tapi nyaris tidak bisa ditembus.. hehe.. ), kemudian ada lagi menyusul pendataan EMIS yang di adakan oleh Kemenag, terus yang terakhir persiapan pelaksanaan UTS ( Ujian Tengah Semester ) masih juga dapat melaksanakan kegiatan Jum’at religi dengan lancar tanpa kendala. Terlebih lagi peran dari anak-anak Rohis yang tidak bisa diremehkan lagi, tanpa mereka yang terkait kegiatan keagamaan, benah-benah Mushola, mengontrol kondisi perangkat sholat, urusan dana infaq pasti akan jadi hal yang lumayan merepotkan.
Untuk pelaksanaan pengajian kali ini sebagai yang mengisi tausiah adalah Ustadz Sukamdi, kebetulan beliau juga Kepala Sekolah di salah satu SD di Kecamatan Jumapolo. Tema yang diambil Beliau rasanya pas sekali dengan kondisi saat ini. Tentang tanggung jawab manusia sebagai khalifah di muka bumi. Tentang perbedaan manusia dengan makhluk lain, tentang bahwa manusia punya kewajiban yang lebih dibandingkan makhluk lain yang bahkan harus tetap dipertanggungjawabkan sesudah manusia tersebut meninggal dunia.dan dengan cara penyampaian yang ceplas-ceplos diselingi humor, Ustadz Sukamdi sukses menarik perhatian audiens yang merupakan anak-anak didik di SMP N 1 Jumapolo.
Akhirnya, dengan diiringi harapan yang besar, sekali lagi semoga saja kegiatan yang rutin dilaksamnakan setiap hari Jumat pada minggu pertama setiap bulan ini mampu untuk tetap menumbuhkan kesadaran kepada anak didik di SMPN 1 Jumapolo tentang nilai-nilai keIslaman, keImanan dan  ketakwaan kepada Allah SWT…
Amiiiin…
#semoga

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site