Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Kamis, 22 Mei 2014

Posted by ashidqy hayun on 11.04 in , | No comments
Sudah dari pagi tadi si Wildan merengek-rengek terus. “jalan-jalan, Bi…”. Terus saja hal itu diulang-ulang. Ya harap dimaklumi saja, barangkali di otak anak umur 2 tahun10 bulan itu sudah terekam kalau Bapaknya di rumah ya berarti saatnya jalan-jalan dan refresing… hehehe…
Bukan tanpa sebab sebenarnya, sudah beberapa minggu ini, Abinya ini sibuk bukan main. Pekerjaan menumpuk, beberapa bahkan di kejar tenggat. Jadi, jalan-jalannya ditunda dulu.
Hari minggu kemarin sebenarnya juga sudah punya rencana buat pergi ke Car free Day ( CFD ) di depan Taman Sriwedari Solo, tapi rencana sih tinggal rencana. Si Wildan bangunnya kesiangan. Sudah dibangunkan berkali-kali, tetep saja si anak kecil itu merem. Ya sudah, di rumah saja..
Tetapi rupanya hari ini Wildan sudah benar-benar tidak tahan lagi. Sudah jenuh barangkali dia cuma main ke tempat tetangga, muter-muter kompleks naik sepeda motor beberapa kali tiap sore, atau barangkali sudah tidak lagi minat nyegat tukang jualan roti atau es krim keliling yang biasa lewat di depan rumah.
“Jalan-jalan…”, pokoknya hanya itu…
Yo wislah, orangtua mana sih yang tega lihat anaknya merenggek? Akhirnya, kebetulan juga besok bisa ‘off’ dari kerjaan, saatnya bergerak…
Akhirnya diputuskan dengan Umminya, pergi saja ke Bandara. Wuih, naik pesawat? Tentu bukan lah… Cuma berdiri saja di luar pagar dekat landasan pacu, lihat pesawat naik dan turun.. hehehe…
Ok, ba’da Asar Wildan dah minta mandi. Tumben? Biasanya juga agak rewel dia kalau disuruh mandi. Mungkin tahu kalau mau diajak pergi. Bener juga, sehabis mandi langsung saja dia mengajukan penawaran, “ jalan-jalan yoh, Bi…”
Kemudian, sesudah semua siap, sepeda motor pun di-starter. Meluncur ke Bandara Adi Sumarmo yang jaraknya sekitar 5 kilometer dari rumah. Wuss wuss wusss… hehehe….
Singkat cerita sampai juga di dekat bandara. Nyari tempat yang bagus agar bisa melihat pesawat yang take off maupun landing.
Dan ternyata, yang namanya bahagia itu memang simple. Tak usah dengan hal yang mahal, tak usah pula berperian terlalu jauh dari rumah. Cukuplah bahwa “Bahagia is Simple..”

bahagia-sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site