Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Selasa, 05 Mei 2015

Posted by ashidqy hayun on 20.39 in , , | No comments
Novel ayat-ayat cinta ditolak beberapa penerbit hingga akhirnya menjadi Mega Best Seller dan menginspirasi jutaan orang. Novel Laskar Pelangi awalnya hanya sebuah catatan pribadi penulis Yang akhirnya meledak dan menginspirasi pendidikan Indonesia.
Sahabat, Mereka yang hari ini kau katakan sukses Coba lihat 5-10 tahun yang lalu Kesabaran dalam membangun kualitas pribadi yang luar biasa hingga akhirnya melahirkan karya luar biasa Tidak semua karya-karya mereka dikenal. Namun yang pasti, kegigihan mereka untuk terus berkarya itu yang membedakan pemenang dan pecundang.
Kita bisa sukses dengan keberanian Namun yang membuat kita tetap di jalur kesuksesan Adalah kesabaran untuk menikmati proses. Lihat di media televisi bagaimana ratusan orang tertipu dengan
investasi yang menjanjikan
keuntungan besar, cepat dan mudah?
Atau tidakkah kita belajar dari para pejabat yang ingin cepat kaya dan sukses lalu memakan harta yang bukan haknya?
Atau pengusaha culas yang memberikan sogokan bahkan gratifikasi sex demi keuntungan duniawi semata?
Sahabatku, sukses sejati tidak dinilai dari banyaknya materi dan harta yang berlimpah Tapi dari seberapa sungguh-sungguh kita menjaga keberkahan dalam mendapatkan juga menyalurkan harta yang didapat.
Jangan terpesona dengan kesuksesan seseorang Tapi terpesonalah dari kesungguhannya untuk menikmati proses panjang sampai di posisi ini. Bukankah Allah dapat menciptakan langit dan bumi dengan sekejap mata.
Tapi kenapa Dia menciptakannya dalam enam masa?
Karena Allah ingin mengajarkan kita pentingnya berproses. Banyak orang yang sukses bukan dari kecepatan ia bertindak Namun dari keistiqomahannya dalam menikmati anak tangga menuju kesuksesannya.
Jadi, SIAP menikmati proses?
*Boleh di-SHARE;

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site