Aku, dan apa yang ada di sekitarku...

Sabtu, 02 Mei 2015

Menjelang Ujian Nasioal ( UN ) SLTP yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 7 Mei 2015, maka pada hari Rabu 29 April kemarin bertempat di Aula SMPN 1 Jumapolo, siswa-siswi kelas IX SMP N 1 Jumapolo dibimbing untuk melaksanakan doa bersama. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi bekal spiritual kepada para siswa sehingga mereka dapat lebih tenang dan mampu berikhtiar ketika mengerjakan UN nanti.
Meskipun pelaksanaan UN kali ini seperti yang telah kita ketahui bersama tidak lagi menjadi faktor penentu kelulusan siswa, namun membekali siswa agar mereka lebih siap menghadapi pelaksanaan UN sehingga bisa memperoleh nilai yang maksimal.
Kegiatan yang dibimbing oleh Bapak Marsetyanto, S.Pd juga mencoba memberi pemahaman kepada siswa pentingnya doa setelah berusaha. Karena itu, sebagai wujud komitmen bersama maka dalam kegiatan ini juga disepakati bahwa setiap malam selama berlangsungnya UN SMP, sekitar jam 8 malam seluruh siswa SMP N 1 Jumapolo diharapkan untuk bisa melaksanakan sholat hajat di rumah masing-masing sebagai upaya agar keinginan dan cita-cita para siswa, terutama yang terkait dengan pelaksanaan UN kali ini dapat tercapai. Amiiiin……


0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site